Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel Terbakar

Jum'at, 15 Juli 2016 - 17:33 WIB
Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel Terbakar
Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangsel Terbakar
A A A
TANGERANG - Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar di Jalan Rawa Buntu Raya Kecamatan Serpong. Untuk memadamkan api, petugas mengerahkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran.

Berdasarkan pantauan di lokasi, api membesar sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (15/6/2016) siang itu, berasal dari gudang penyimpanan ban yang berada di belakang kantor. Lalu api membesar menyambar ke lantai tiga Kantor Dinkes, kemudian dengan cepat menyambar ke seluruh lantai.

Sementara, para pegawai Dinkes yang tengah beraktifitas, langsung berlarian sembari menyelamatkan dokumen penting. Sebagian lagi ada yang menyelamatkan fasilitas seperti lemari kecil berisi berkas, kursi, meja, dan berbagai barang penting lainnya.

Terlihat Kadis Kesehatan Suharno ikut bergotong royong mengevakuasi berbagai dokumen penting. Sementara mobil pemadam kebakaran terlihat 7 unit tengah berjibaku untuk memadamkan api yang terus membesar.

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran dan juga kerugian yang ditimbulkan. Hingga kini, baik damkar dan juga pegawai Dinkes masih berjibaku mengevakuasi berkas dan juga memadamkan api.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)