Rumah yang Disewa WN Inggris di Cilandak Meledak

Jum'at, 15 Juli 2016 - 10:45 WIB
Rumah yang Disewa WN Inggris di Cilandak Meledak
Rumah yang Disewa WN Inggris di Cilandak Meledak
A A A
JAKARTA - Tabung gas ukuran 12 kg meledak di salah satu rumah yang juga dijadikan kantor PT AHT Group Konsultan. Meski tak ada korban jiwa, namun rumah tersebut rusak berat.

Peristiwa di Jalan Kramat Batu, Cilandak, Jakarta Selatan, ini terjadi pada Jumat (15/7/2017) dini hari tadi. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi mengatakan, pwarga sekitar dikagetkan dengan bunyi ledakan keras dari rumah yang disewa WN Inggris David Pieter.

"Ledakan itu terjadi akibat tabung gas ukuran 12 kg. Rumah itu disewa disewa sebagai kantor konsultan PT AHT Group Konsultan," kata Eko pada wartawan, Jumat (15/7/2016).

Menurut Eko, akibat ledakan tersebut lantai satu dan dua kantor konsultan itu hancur berantakan. Pintu pagar rumah jebol, pintu ruang tamu hancur dan di dalamnya tampak berantakan. Dapur dan jendela kaca pun ikut hancur tak karuan rupa.

"Korban tak ada karena saat itu kantor dalam keadaan kosong. Kami masih selidiki penyebab meledaknya tabung gas tersebut. Ada tiga saksi yang masih kami periksa," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0181 seconds (0.1#10.140)