Setnov Serahkan Langsung Dukungan Golkar ke Ahok

Jum'at, 24 Juni 2016 - 14:01 WIB
Setnov Serahkan Langsung Dukungan Golkar ke Ahok
Setnov Serahkan Langsung Dukungan Golkar ke Ahok
A A A
JAKARTA - Surat dukungan Partai Golkar terhadap Basuki T Purnama diberikan langsung ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov). Dalam pemberian dukungan tersebut, hadir sembilan anggota fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DKI Fayakhun Andriadi mengklaim telah berkeliling diseluruh pelosok DKI Jakarta untuk melihat bagaimana Ahok di mata masyarakat.

Sehingga hal ini yang dibawa oleh DPD Golkar DKI untuk mendukung Ahok secara resmi. Mekanisme kemudian diajukan kepada Dewan Pengurus Partai DPP dan keluarlah surat dukungan resmi ini.

"Saudara Basuki disini hadir sembilan anggota fraksi DPRD DKI yang siap mengamankan program kerja Bapak," ujar Fayakhun di Kantor DPD Golkar DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016).

Didepan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, pimpinan dan kader partai seperti anggota DPRD DKI Zainuddin, Ashraf Ali, Fayakhun meminta satu hal kepada Ahok.

"Saya meminta tolong Pak Ahok bikin bagus dan benahi kota Jakarta. Itu saja kita mintanya," tukasnya.

Ahok yang hadir menggunakan kemeja putih itu mengucapkan terima kasih dan berjanji akan melaksanakan tugas ini. "Saya berusaha memaksimalkan dan tidak mengecewakan apa yang diharapkan," tukas Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1364 seconds (0.1#10.140)