Maling Motor Terkapar Ditembak Polisi

Senin, 20 Juni 2016 - 15:42 WIB
Maling Motor Terkapar Ditembak Polisi
Maling Motor Terkapar Ditembak Polisi
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Taman Sari menembak kaki seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yakni Ari AF (23). Penjahat kambuhan ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melawan saat akan ditangkap.

Kapolsek Taman Sari AKBP Nasriadi mengatakan, ditembaknya kaki Ari ini bermula dari laporan yang diterima petugas terkait pencurian sepeda motor di Krukut, Jakarta Barat. Hasil penyelidikan petugas akhirnya mendapatkan nama Ari yang diduga kuat sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Nasriadi menuturkan, petugas pun dengan cepat menangkap Ari di rumahnya berikut barang bukti motor curian. Tak puas dengan penangkapan terhadap Ari, petugas pun meminta pelaku memberitahu lokasi persembunyian temannya sesama pencuri motor.

"Ketika dibawa ke Jalan Hayam Wuruk, Mamphar, Jakarta Barat, pelaku melawan dan berusaha kabur. Tembakan peringatan tidak digubris, kami terpaksa menembak kaki pelaku," tutur Nasriadi kepada wartawan, Senin (20/6/2016).

Oleh petugas pelaku selanjutnya dibawa ke RSUD Taman Sari Jakarta Barat untuk mendapatkan pertolongan medis. Usia mendapatkan pertolongan medis, kini pelaku berada di tahanan Polsek Taman Sari.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)