Jasad Mahasiswa UI Dievakuasi, Ibu Korban Histeris

Selasa, 31 Mei 2016 - 12:47 WIB
Jasad Mahasiswa UI Dievakuasi, Ibu Korban Histeris
Jasad Mahasiswa UI Dievakuasi, Ibu Korban Histeris
A A A
DEPOK - Keluarga Vinsensius Billy histeris melihat jasad mahasiwa Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI). Ibu korban yang baru saja datang langsung menangis histeris melihat jasad sang buah hati.

"Kenapa harus begini," teriak wanita paruh baya yang mengenakan kaus warna hitam tersebut sambil terisak, Selasa (31/5/2016) di lokasi kejdian perkara. Keluarga terus-terusan menangis ketika jasad Billy dievakuasi.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati dengan menggunakan ambulans Pemkot Depok.Tidak banyak kata yang terucap dari ibu korban. Dia hanya terus-terusan tersedu melihat jasad anaknya.

Polisi belum bisa memastikan perihal kematian Billy. Barang bukti sudah diamankan, antara lain, tirai hordeng dan tali. Sebelumnya diberitakan, Vinsensius Billy mahasiswa jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi (FE) UI semester delapan ditemukan tewas dengan tali di lehernya.

Jasad Billy ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan indekos tersebut di kamar korban yang berada di lantai tiga Kosan Unica Gang Kabel, Beji, Depok, pada Selasa (31/5/2016) pukul 08.15 WIB oleh petugas kebersihan rumah kos itu.

Kejadian ini membuat heboh warga sekitar. "Belum diketahui motifnya dan masih diselidiki. Di jasad korban memang ditemukan ada jeratan tali di lehar," ungkap Kapolsek Beji Kompol Gusti Ayu Supiati, Selasa (31/5/2016).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)
pixels