Asyik Mancing, Bocah Enam Tahun Tewas di Kanal Banjir Barat

Senin, 30 Mei 2016 - 21:08 WIB
Asyik Mancing, Bocah Enam Tahun Tewas di Kanal Banjir Barat
Asyik Mancing, Bocah Enam Tahun Tewas di Kanal Banjir Barat
A A A
JAKARTA - Diduga karena terpeleset saat sedang memancing, Jakih Hermansyah (6) ditemukan tewas di kali Banjir Kanal Barat RT 05/09, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan saksi, Aziz (25) saat sedang memancing menggunakan perahu di Kanal Banjir Barat, terlihat korban sudah mengapung.

"Sebelumnya masih mancing di pinggir kali, tapi tiba-tiba saya lihat anak itu sudah mengapung di kali," kata Aziz kepada wartawan, Senin (30/5/2016).

Azis berusaha menolong korban, namun karena berada di tengah kali dan arus tengah kencang membuatnya kesulitan. "Saya kesuli‎tan menolongnya karena arus kencang," terangnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim menjelaskan korban diduga tewas karena kehabisan nafas. "Dugaan sementara korban kehabisan nafas karena tidak bisa berenang," kata Mustakim.

Sejumlah warga pun langsung mengerubungi jazad bocah malang itu. ‎Beberapa warga bahkan mencoba menolong, namun ia sudah keburu tewas karena paru-parunya dipenuhi air.

"Diduga ia terpeleset saat berada di pinggir kali saat hendak mencari ikan. Jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi," tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)