Ahmad Dhani Mengaku Dapat Info Ahok Jadi Tersangka

Jum'at, 13 Mei 2016 - 22:27 WIB
Ahmad Dhani Mengaku Dapat Info Ahok Jadi Tersangka
Ahmad Dhani Mengaku Dapat Info Ahok Jadi Tersangka
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani angkat bicara soal kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahmad Dhani yakin tidak lama lagi Ahok menjadi tersangka.

"Pandangan saya, info dari dalam KPK, semua penyidik itu 100% Ahok bakal jadi tersangka. Tinggal pimpinan KPK berani enggak soal RS Sumber Waras," ungkap Ahmad Dhani di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/5/2016).

Dhani berharap KPK bisa segera memberikan keputusan terkait siapa yang benar-benar bersalah di RS Sumber Waras. "KPK jangan takut lah. Harus berani memutuskan, apalagi ini menyangkut keuangan negara," tegasnya.

Soal kasus reklamasi, Dhani juga meminta KPK memeriksa Ahok. Lantaran berdasarkan informasi dari Presdir Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja bahwa Pemprov DKI menggunakan dana dari Podomoro untuk menggusur warga Kalijodo.

"Nah dari situ saja sudah jelas kan, dia membela pengembang. KPK harus follow-up dan ditingkatkan lagi penyidikannya," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4368 seconds (0.1#10.140)