Digusur, Warga Luar Batang Siap Hadang Petugas

Rabu, 04 Mei 2016 - 21:03 WIB
Digusur, Warga Luar...
Digusur, Warga Luar Batang Siap Hadang Petugas
A A A
JAKARTA - Warga Luar Batang siap melawan aparat yang diterjunkan Pemprov DKI apabila tetap nekat melakukan penggusuran. Tak hanya kaum lelaki, ibu-ibu pun mengaku siap turun menghalau petugas.

"Jangan macam-macam. Kalangan ibu-ibu di sini saya sudah siap lempar kepala Ahok dengan batu reruntuhan bangunan milik warga Kampung Akuarium dan Pasar Ikan. Di sini warga sudah emosi semua," tegas Minarti (50) salah satu warga Luar Batang, Rabu (4/5/2016).

Dalam kesempatan itu, Minarti juga mengingatkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar bersikap arif sebagai seorang pemimpin. Bukan terus menindas rakyat dan pro terhadap kalangan pengusaha.

"Jangan dipancing deh. Lalu saya minta Ahok enggak usah begajulan jadi Gubernur DKI," lanjutnya. (Baca: Dituding Ingin Memecah belah, Sekda DKI Diusir dari Luar Batang)

Sebelumnya diketahui, Sekda DKI Jakarta Saefullah datang ke Kampung Luar Batang dan menimbulkan gejolak. Warga yang marah langsung mengusir Saefullah.

Sehari sesudah insiden itu, Saefullah mengaku kedatangannya ke Masjid Luar Batang ingin mengukur baju untuk seragam marbot.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)