Besok, Polda Limpahkan Berkas Pencurian Kabel

Rabu, 27 April 2016 - 19:22 WIB
Besok, Polda Limpahkan Berkas Pencurian Kabel
Besok, Polda Limpahkan Berkas Pencurian Kabel
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan melimpahkan berkas acara pemeriksaan (BAP) kasus pencurian kabel yang menyumbat saluran air di sekitar Jalan Medan Merdeka Jakarta Pusat ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

"Rencananya besok akan kita limpahkan BAP tahap pertama kasus ini," ungkap Kasubdit Tipikor Direskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ferdy Irawan, Rabu (27/4/2016). Menuurt Ferdy, berdasarkan petunjuk kejaksaan, penyidik melengkapi berkas BAP enam tersangka pencurian kabel tersebut dengan menambahkan keterangan saksi dan ahli.

Ferdy berharap kejaksaan segera menyatakan lengkap terhadap berkas kasus pencurian kabel itu sehingga akan melimpahkan tahap dua bersamaan dengan tersangka dan barang bukti.

Sebelumnya, anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap enam pelaku pencurian isi kulit kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan yakni STR alias BY, MRN alias N, SWY alias SM, AP alias UC, RHM alias GUN, dan AT alias TGL.

Sementara, terkait kasus korupsinya masih dalam penyidikan. "Beberapa saksi sudah diperiksa, kami menduga adanya pelanggaran dalam penyalahgunaan anggaran terkait perawatan gorong-gorong," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)