Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak

Jum'at, 08 April 2016 - 14:53 WIB
Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak
Karyawan Restoran AW Tewas Membengkak
A A A
JAKARTA - Karyawan restoran siap saji A&W bernama Husein Muchtar (29) ditemukan tewas di dalam kamar kos di Kampung Pangkalan Bambu, RT 2/1, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pemuda yang sudah tinggal sekitar setahun lalu, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Kamis 7 April 2016 sekitar pukul 23.00 WIB. ”Awalnya kami mencium bau busuk, dikira bangkai tikus,” ujar Martin (21) tetangga kos korban.

Menurut Martin, sumber bau busuk tersebut ternyata berasal dari kamar yang ditempati korban. Selanjutnya, Martin pun melaporkan kecurigaan itu kepada pengelola kos.

Saat pintu terbuka, bau menyengat pun keluar dari kamar tersebut, pengelola didampingi warga menemukan korban berada di atas kamar tidurnya dengan kondisi sudah tewas membengkak.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Puji Astuti mengatakan, dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dideritanya.”Namun kami belum bisa memastikan penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi,” katanya.

Menurut Puji, dari kamar korban yang sehari bekerja sebagai karyawan di Restoran A&W tersebut ditemukan sejumlah obat-obatan seperti, obat sesak napas, maag dan minuman suplemen.

Guna memastikan kematian korban, jasad korban pun dibawa petugas kepolisian ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)