Ikut Lomba Makan Cepat Berhadiah Rp5 M, Fredy Tewas Tersedak Ayam

Jum'at, 11 Maret 2016 - 22:05 WIB
Ikut Lomba Makan Cepat Berhadiah Rp5 M, Fredy Tewas Tersedak Ayam
Ikut Lomba Makan Cepat Berhadiah Rp5 M, Fredy Tewas Tersedak Ayam
A A A
JAKARTA - Seorang pria berusia 45 tahun tewas di sebuah tempat makan cepat saji kawasan Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria bernama Fredy Jayadi tewas lantaran tersedak ayam tepung saat mengikuti lomba makan cepat di restoran KFC.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, AKP Taufik Ikhsan menegaskan, kejadian tersebut bermula saat pihak store tempat makan cepat saji itu menawarkan pria tersebut hadiah Rp5 miliar yang dijanjikan oleh pihaknya.

"Ia pun bersedia menerima tawaran pihak restoran cepat saji untuk makan lima ayam crispy dalam waktu lima menit," tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat (11/3/2016).

Namun, setalah makan potongan ayam ketiga, pria yang tinggal di Jalan Angsoka Hijau V, Blok R 07/27 Perum Kosambi Baru itu pun seketika tersedak.

Sejumlah pegawai store, lanjut Taufik, kemudian memberikan pertolongan pertama dengan memberikan air putih. Namun nahas, korban semakin tak sadarkan diri dan dibawa ke sebuah klinik Yasa Husada di Jalan Pulo Indah, RT01/08, Duri Kosambi, Cengkareng. "Nyawa tak bisa diselamatkan, tim dokter menyatakan dia sudah tewas," tambahnya.

Usai kejadian, Taufik bersama dengan unit Reskrim telah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi. Di antaranya, teman korban, pegawai di tempat makan cepat saji itu, dan pengunjung lainnya.

"Jenazahnya sudah kami bawa ke RSCM untuk diautopsi mencari penyebab kematiannya," tambah mantan Kanit PPA Polres Metro Jakarta Barat ini.

Terpisah, seorang pegawai staf KFC yang enggan disebutkan namanya itu membenarkan kejadian tersebut. Namun pria berumur 28 tahun itu enggan menjelaskan secara detail, termasuk penyebab korban tewas karena memakan ayam goreng. "Silakan konfirmasi ke KFC pusat mas," tutup pria berkaos hitam itu.


PILIHAN:

Korban Lain Saipul Jamil Sempat Diimingi Pekerjaan

Celana Dalam Korban Saipul Jamil Jadi Bukti Kunci
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)