Sakit Lambung, Saipul Jamil Akan Diperiksa di Bidokkes Polda Metro

Rabu, 02 Maret 2016 - 14:37 WIB
Sakit Lambung, Saipul Jamil Akan Diperiksa di Bidokkes Polda Metro
Sakit Lambung, Saipul Jamil Akan Diperiksa di Bidokkes Polda Metro
A A A
JAKARTA - Tersangka pelecehan seksual DS, Saipul Jamil dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita karena mengalami gangguan lambung kemarin. Rencananya hari ini Saipul Jamil akan dibawa ke Biddokes Polda Metro Jaya untuk mendapatkan perawatan.

Salah satu kuasa hukum Saipul Jamil, Asikin menuturkan Ipul dibawa ke rumah sakit karena tidak tahan dengan rasa sakit di perutnya tersebut.

"Kemarin klien kami dibawa ke RS Harapan Kita karena lambungnya agak perih. Dia diminta rawat inap di RS Harapan kita cuma dari penyidik tidak membolehkan," ujar Asikin kepada Sindonews, Rabu (2/3/2016).

Asikin mengatakan, dari kepolisian menjadwalkan siang ini mantan suami Dewi Persik itu dibawa ke Bidokkes Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan fisik.

"Katanya siang ini mau diperiksa di Bidokkes Polda Metro tapi saya belum tahun jam berapa dibawanya," tambahnya. Asikin mengatakan, sakit lambung yang dialami Ipul lantaran dirinya sempat berhenti melakukan puasa.

Saat ini Ipul telah kembali ke Polsek Kelapa Gading. Belum tahu kapan Saipul akan diperiksa di Bidokkes Polda Metro Jaya.

PILIHAN:

Gerindra: Ahok Sudah Kalah Sebelum Pilgub DKI 2017

Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)