Bersalah, Daeng Azis Siap Ditahan

Jum'at, 26 Februari 2016 - 13:42 WIB
Bersalah, Daeng Azis Siap Ditahan
Bersalah, Daeng Azis Siap Ditahan
A A A
JAKARTA - Penguasa Kalijodo, Abdul Azis alias Daeng Azis mengaku siap ditahan polisi apabila terbukti bersalah dalam kasus prostitusi yang disangkakan polisi.

Saat ini, Daeng Azis memilih untuk bersembunyi agar tidak dianggap sebagai provokasi apabila terjadi kericuhan saat penertiban di Kalijodo nanti.

"Panggilan berikutnya Insya Allah hadir. Kan ada panggilan berikutnya, ketiga, kalau tidak (hadir) juga ya kan bisa dipanggil paksa. Dia (Daeng Azis) juga bilang siap kok ditahan jika terbukti," ujar kuasa hukum Daeng Azis, Razman Arif Nasution pada wartawan, Jumat (26/2/2016).

Menurutnya, kebaradaan Daeng Azis saat ini ada di Jakarta namun bukan di Kalijodo. Daeng justru menghindari kawasan Kalijodo sampai kawasan tersebut ditertibkan. Pasalnya, dia tidak ingin difitnah menjadi provokator apabila terjadi keributan saat penertiban berlangsung.

"Siapa yang bisa menjamin tak ada keributan di sana. Pak Aziz sudah katakan 'Pak Razman, saya akan tidak menampakkan diri di Kalijodo supaya saya tidak difitnah menjadi penggerak di sana'," papar Razman menirukan ucapan Daeng Azis.

‎Razman menambahkan, meski Daeng Azis berada di Jakarta, dia tidak mengetahui secara pasti di Jakarta sebelah mana Daeng Azis itu berada. Pasalnya, dia hanya berkomunikasi dengan Daeng Azis melalui sambungan telepon saja.

"Saya komunikasi dengan beliau dan dia berinisiatif untuk menyampaikan pada polisi sebab ketidakhadirannya itu. Saya berikan pemahaman dan saya apresiasi Polri yang bisa memahami itu," pungkasnya.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Baru Kasus UPS

Ini Dia Motif Pembunuhan Mirna versi Sang Ayah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)