Krishna Murti Sebut Daeng Aziz Penguasa Terbesar Kalijodo

Rabu, 24 Februari 2016 - 15:31 WIB
Krishna Murti Sebut Daeng Aziz Penguasa Terbesar Kalijodo
Krishna Murti Sebut Daeng Aziz Penguasa Terbesar Kalijodo
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan Abdul Aziz alias Daeng Aziz merupakan satu-satunya penguasa terbesar di Kalijodo, Jakarta Utara. Selain Daeng Aziz, polisi pun menyebut adanya tersangka lain dalam kasus prostitusi tersebutn

"Sudah dia (Daeng Azis) itu yang paling gede di Kalijodo," ungkap Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti pada wartawan, Rabu (24/2/2016). Menurut Krishna, saat ini, polisi tengah menantikan kedatangan Daeng Azis itu di Polda Metro Jaya.

Pasalnya, Daeng Azis sudah dipanggil untuk menjalani pemeriksaannya sebagai tersangka kasus prostitusi di Kalijodo. "Jadi kalau dia datang, nanti kami periksa dan setelah itu hasil pemeriksaan gimana, kami gelar," terangnya.

Meski begitu, kata Krishna, polisi tidak dapat memastikan kedatangan Daeng Azis ke Polda Metro Jaya. Selain Daeng Azis, Krishna menyebut adanya dua tersangka kain terkait kasus prostitusi di Kalijodo itu.

Sebelumnya pada Jumat 12 Februari 2016 lalu Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, preman kawakan yang menguasai kawasan Kalijodo telah lenyap. Saat ini, yang ada hanyalah preman-preman kacangan yang mudah ditaklukan.(Baca: Krishna: Sekarang di Kalijodo Hanya Ada Preman Kacangan)

Hal senada juga dikatakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian menuturkan, preman yang biasa nongkrong di lokalisasi prostitusi itu ngacir saat petugas gabungan menggerebek kawasan itu.(Baca: Kapolda Metro: Preman Kalijodo Sudah Kabur)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)