Tarif PSK Kalijodo untuk Tamu Asal Luar Negeri

Senin, 22 Februari 2016 - 10:24 WIB
Tarif PSK Kalijodo untuk Tamu Asal Luar Negeri
Tarif PSK Kalijodo untuk Tamu Asal Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Praktik prostitusi di Kalijodo tak hanya menarik minat pria hidung lokal saja. Sejumlah wisatawan asing yang diduga dari sejumlah negara di Benua Afrika pun kerap mendatangi tempat ini untuk melampiaskan nafsu syahwatnya.

Salah seorang warga berinisial A (57) mengatakan, sejak beberapa tahun terakhir tamu-tamu di Kalijodo tak hanya pria hidung belang dalam negeri, tamu asing pun kin merambah ke kawasan tersebut.
"Untuk sekali kencan dengan PSK Kalijodo, para pria dari negara-negara di Afrika itu harus merogoh kocek Rp800.000-1 juta," kata A kepada Sindonews, Senin (22/2/2016).

Menurut A, meskipun dibayar dengan tarif cukup tinggi untuk ukuran di Kalijodo, para PSK kadang enggan melayani nafsu pria asing tersebut. Alasannya secara fisik mereka memiliki bau badan yang cukup menyengat serta kebiasaan menenggak minuman keras terlebih dahulu sebelum berhubungan intim.

"Mereka (PSK) mah sering cerita enggak suka ngelayani orang asing karena bau badannya tidak enak banget," ujarnya. Mengenai asal daerah PSK, A menuturkan, para PSK di Kalijodo berasal dari beberepa daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sumatera.

Saat tiba di Jakarta banyak dari mereka yang dijanjikan kerja sebagai PRT. Namun mereka malah dibawa ke tempat pelacuran Kalijodo. "Dari calonya bilang kan mau jadi PRT, tapi mereka sampai sini malah dijadikan PSK," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)