Polda Tangkap Mucikari Kalijodo

Senin, 22 Februari 2016 - 09:55 WIB
Polda Tangkap Mucikari Kalijodo
Polda Tangkap Mucikari Kalijodo
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap seorang lelaki yang selama ini dikenal sebagai mucikari puluhan pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodo, Jakarta Utara.

"Mucikari yang kita tangkap berinisial DK. Dia kita ringkus Sabtu malam lalu," ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.Menurut Krishna, DK adalah pemilik salah satu kafe di kawasan Kalijodo.

DK menyediakan hiburan di lantai bawah kafe, sementara lantai atasnya tersedia sejumlah kamar yang biasa dipergunakan untuk praktik prostitusi. "DK masih kami periksa. Kalau cukup bukti akan kami tahan," tegasnya.

Krishna juga mengungkapkan, di kawasan Kalijodo ini ada seorang distributor yang mendistribusikan minuman keras, kondom hingga senjata tajam. Distributor ini memegang kendali kafe-kafe lain yang kecil.

Hanya saja, Krishna enggan membeberkan siapa distributor tersebut. Krishna menyatakan, masih menyelidiki sejumlah pemilik kafe lainnya yang diduga melakukan tindak pidana. Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan di wilayah Kalijodo terutama di Kafe Intan milik penguasa Daeng Azis, personel gabungan menemukan ratusan anak panah yang diduga beracun.

Tidak hanya itu, Kafe Intan juga menyediakan ratusan pak kondom. Dalam penggeledahan ini petugas menyita 9.200 bir, 400 anak panah yang duga beracun, dan juga 166 pak alat kontrasepsi.(Baca: Polisi Amankan Panah Beracun & Kondom dari Kafe Daeng Azis)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5931 seconds (0.1#10.140)