Saipul Jamil Berencana Ajukan Penangguhan Penahanan

Minggu, 21 Februari 2016 - 12:17 WIB
Saipul Jamil Berencana Ajukan Penangguhan Penahanan
Saipul Jamil Berencana Ajukan Penangguhan Penahanan
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum pedangdut Saipul Jamil akan melakukan upaya penangguhan penahanan. Upaya ini akan dilakukan setelah proses penyidikan subtansi selesai.

Salah satu anggota tim kuasa hukum Kasman Sangaji mengungkapkan, akan melakukan upaya penangguhan penahanan kepada kliennya. "Kalau untuk upaya tersebut sudah pasti," ujar Kasman kepada Sindonews, Minggu (21/2/2016).

Kasman menuturkan, saat ini pihaknya sedang berkonsentrasi dengan proses yang tengah dijalani oleh mantan suami dari Dewi Persik tersebut. "Kami masih konsen dahulu kepada substansi perkara ini, klien kami juga masih mengikuti proses penyidikan," tukasnya.

Seperti diketahui, pedangdut Saipul Jamil digelandang ke Polsek Kelapa Gading karena diduga melakukan tindakan cabul kepada remaja laki-laki DS (17) di rumah pribadi Saipul Jamil.

Sebelumnya diberitakan pedangdut Saipul Jamil mengaku menyesal mengenal DS. Pasalnya, DS yang banyak dibantu, namun justru menjatuhkan karir Saipul dengan menebar fitnah pencabulan.(Baca: Pengacara Sebut Saipul Jamil Menyesal Kenal DS)

Kasus pelecehan seksual ini pun dinilai untuk menjatuhkan popularitas Saipul Jamil. Saipul Jamil mengaku tidak melakukan pelecehan seksual itu.(Baca: Kuasa Hukum Saipul Jamil: Ini Pembunuhan Karakter)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2056 seconds (0.1#10.140)