Ratusan Senjata Tajam Ditemukan dari Kafe Daeng Azis

Sabtu, 20 Februari 2016 - 13:07 WIB
Ratusan Senjata Tajam Ditemukan dari Kafe Daeng Azis
Ratusan Senjata Tajam Ditemukan dari Kafe Daeng Azis
A A A
JAKARTA - Ratusan senjata tajam (sajam) ditemukan dari Kafe Intan milik penguasa Daeng Azis di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Ratusan sanjam itu ditemukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP dalam operasi operasi penyakit masyarakat (Pekat) di Klijodo.

"Badik, samurai, golok, anak panah, tombak, ratusan senjata tajam itu ditemukan di kafe milik Azis," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dikrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Krishna, gudang minuman keras (miras) diketahui juga ditemui di depan Kafe Intan yang disinyalir milik penguasa Kalijodo. Selain itu, ditemukan juga begitu banyak alat kontrasepsi, video porno, hingga satu senapan angin dari dalam kafe milik Daeng Azis itu. "Diduga itu semua memang punya Azis," ujarnya.

Pada saat penggerebekan Intan Cafe, ditemukan juga dua orang pria dalam kafe tersebut. Kemudian, dua pria itu diamankan polisi lantaran menyimpan barang terlarang.

Selain itu, dari pantauan di lokasi, lima wanita juga sempat diperiksa dari dalam kafe tersebut. Dimana, mereka diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK), kelimanya langsung dimintai keterangan dan diminta melakukan tes urine.

"Pemilik senjata tajam terancam dikenakan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951," tutupnya.

Berdasarkan pantauan, kafe milik Daeng Azis itu berlantai tiga dan berwarna putih. Saat dimasuki ke dalam, pada bagian sebelah kiri lantai 1 kafe tersebut terdapat panggung yang memiliki berbagai macam alat musik. Sedangkan disebelah kanan lantai 1 kafe tersebut adalah meja bar yang diduga tempat apabila tamu mau memesan sesuatu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)