Temui Warga Kalijodo, Razman Tantang Krishna Murti

Jum'at, 19 Februari 2016 - 17:31 WIB
Temui Warga Kalijodo, Razman Tantang Krishna Murti
Temui Warga Kalijodo, Razman Tantang Krishna Murti
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum warga Kalijodo, Razman Arif Nasution menantang Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Krishna Murti. Pasalnya, perwira menengah Polri itu mengeluarkan kata di luar konteks saat bertemu warga Kalijodo semalam.

Razman juga mengatakan, pihanya tengah menginventarisir pernyataan pria kelahiran 15 Januari 1970 ini. Kalau pernyataannya di luar konteks, maka Razman akan melaporkan Krishna ke Divisi Profesi dan Pengamanan (Provam) Mabes Polri.

"Kami mau lihat pernyataannya, sedang inventarisir kalau ada yang saya anggap di luar konteks, saya akan laporkan dia ke Propam, sedang saya lihat konteksnya. Bilang sama Krishna Murti, saya tantang dia," kata Razman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).

Razman mengatakan, dirinya tidak gentar untuk menghadapi Krishna, walaupun dia memiliki jabatan di Polda Metro Jaya. Karena, Krishna bukan satu-satunya orang hebat yang ada di kepolisian.

"Emang kalau anda (Krishna) sering masuk televisi, terus jabatan anda terus kita takut sama anda, enggak takut saya. Jangan karena anda sering tampil dan anda berpikir paling jago di Polda Metro itu," pungkasnya.

Dia menambahkan, Krishna mendatangi warga Kalijodo pada Kamis 18 Februari 2016 malam. Dalam kunjungannya ke Kalijodo, kata dia, Krishna mencari penguasa wilayah esek-esek Daeng Azis.

"Ya kan Beliau (Krishna Murti) ketemu salah satu warga namanya Bu Lusi tadi malam, beliau mencari mana (Daeng) Azis untuk apa cari-cari, urusan apa dengan Daeng Azis," katanya.

PILIHAN:

Dicabuli Saipul Jamil, Ini Reaksi Korban Pertama Kali

FOTO:

Sosialisasi Polisi kepada Warga Kalijodo
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)