Kuasa Hukum Warga Kalijodo Sindir Ahok

Kamis, 18 Februari 2016 - 22:39 WIB
Kuasa Hukum Warga Kalijodo Sindir Ahok
Kuasa Hukum Warga Kalijodo Sindir Ahok
A A A
JAKARTA - Warga Kalijodo, Jakarta Utara menyayangkan sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang tidak mau berkomunikasi dengan warga. Biar bagaimanapun, warga menginginkan komunikasi langsung degnan AHok sebelum penertiban dilakukan.

Kuasa hukum warga Kalijodo, Razman Arif Nasutio‎n juga menyesalkan terbitnya Surat Peringatan pertama (SP1) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Razman menganggap, SP1 dinilai terlalu mengintimidasi warga Kalijodo.

"Menteri Sosial (Kofifah Indar Parawansa) saja mau datang. Masa dia yang Gubernurnya enggak mau datang," kata Razman di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Razman berencana akan melaporkan tingkah laku Ahok ini ini ke DPRD, DPR bahkan sampai Wakil Presiden Jusuf Kalla. (Baca: Ahok Dinilai Takut Hadapi Warga Kalijodo)

Alasannya, disalah satu media massa, Wapres pernah meminta kalau permasalah Kalijodo ini harus diselesaikan melalui komunikasi. (Baca juga: Preman Pengancam warga, Anak Buah Penguasa Kalijodo)

"Sampai sekarang Ahok ini belum juga datang ke Kalijodo. Saya akan rapat dengan warga, tokoh masyarakat, ulama, dan pendetanya. Baru kami pikirkan untuk melakukan langkah berikutnya," tutup Razman.

PILIHAN:

Pembantu Pergoki Saipul Jamil Cabuli DS

Begini Kondisi Saipul Jamil Ketika Ditangkap Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)