Kumpulkan Balon Gubernur DKI, Gerindra: Cuma Silaturahmi

Jum'at, 12 Februari 2016 - 23:14 WIB
Kumpulkan Balon Gubernur DKI, Gerindra: Cuma Silaturahmi
Kumpulkan Balon Gubernur DKI, Gerindra: Cuma Silaturahmi
A A A
JAKARTA - Dikumpulkannya belasan bakal calon (balon) Gubernur DKI Jakarta di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat diklaim sebagai ajang silaturahmi. Agenda itu dilakukan oleh DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta.

"Ini bukan penjaringan, ini cuma silahturahmi. Kami ingin tahu siapa yang bisa menyelesaikan permasalahn di Jakarta," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Partai Gerindra, Syarief di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Syarief menjelaskan, penjaringan balon Gubernur DKI 2017 akan digelar dua tahap. Dari tahap pertama yang mengusungkan delapan nama calon beberapa waktu lalu, saat ini hanya tersisa empat. Artinya, pada tahap kedua nanti, Partai gerindra tidak menutup kemungkinan untuk nama-nama di luar calon seperti Adhyaksa, Ahmad Dhani, Husnaeni atau Yusril bisa masuk.

Terpenting, kata Syarief, pada April nanti, Partai Gerindra sudah mendapatkan tiga nama calon yang akan diusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Nanti nama-nama yang meyakinkan bisa menyelesaikan masalah itu kita ajukan ke kader. Nah kalau kader setuju kita ajukan ke DPP. Pertemuan bakal calon seperti ini akan kit lakukan terus setiap minggu," ungkapnya.

Berikut balon yang diundang oleh DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Adhyaksa Dault, Biem Benyamin, Abraham 'Lulung' Lunggana, dan Nahrowi Ramli. (Baca: Ini Alasan Partai Gerindra Kumpulkan Bakal Cagub DKI)

Kemudian, Ichsanuddin Noorsy, Isnaeni, Marco Kusuma Atmaja, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Ahmad Syahroni, Yusril Ihza Mahendra, dan Ahmad Dhani.

Berdasarkan pantauan, dari sejumlah nama yang diundang tersebut hanya tiga nama yang tidak hadir, yakni Yusril Ihza Mahendra, Ridwan Kamil, dan Boy Sadikin.

PILIHAN:

Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)