Dikabarkan Ditangkap karena Sabu, Ini Kata Kapolsek Panongan Tangerang

Kamis, 21 Januari 2016 - 17:16 WIB
Dikabarkan Ditangkap karena Sabu, Ini Kata Kapolsek Panongan Tangerang
Dikabarkan Ditangkap karena Sabu, Ini Kata Kapolsek Panongan Tangerang
A A A
TANGERANG - Kapolsek Panongan AKP Harnowo membantah bila ditangkap Propam Polresta Kabupaten Tangerang karena mengonsumsi sabu. Tim dari Propam sepengetahuannya hanya menangkap Aiptu DS yang merupakan salah satu anak buahnya.

Kapolsek Panongan Kabupaten Tangerang AKP Harnowo merasa heran diberitakan tertangkap saat mengonsumsi sabu bersama dua anggotanya. Harnowo menjelaskan, pada malam itu ada anggota Propam yang mencari keberadaan Aiptu DS.

Harnowo pun mencari keberadaan DS di tempat pemancingan milik anggotanya tersebut. Benar saja, DS berada di sana sedang merebus sesuatu. Setelah bertemu di sana, Harnowo meminta agar DS membelikan makanan.

Menurut Harnowo, tak berapa lama istri DS datang mengendarai mobil tanpa menghidupkan lampu kendaraan. “Mereka kemudian ribut. Saya bilang ke istri DS, mau minum obat dulu karena sedang sakit. Istrinya sempat bilang ke saya, ini katanya piket kok di sini, saya bilang iya saya juga datang ke sini karena DS tak piket,” jelas Harnowo kepada wartawan, Kamis (21/1/2016).

Seusai dari tempat DS, Harnowo pun memilih ke Polsek dan pulang sekitar pukul 11.00 WIB. "Jadi saya enggak konsumsi sabu dan tidak ditahan. Soal narkoba itu DS yang ditahan di Polres. Saya enggak pernah digerebek tidak seperti dalam pemberitaan,” katanya. (Baca: Nyabu, Kapolsek di Tangerang & 2 Anggota Ditangkap)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)