Bahrun Naim Berkelit, Polisi Punya Bukti

Senin, 18 Januari 2016 - 16:47 WIB
Bahrun Naim Berkelit,...
Bahrun Naim Berkelit, Polisi Punya Bukti
A A A
JAKARTA - Kendati Bahrun Naim menyatakan bukan otak dibalik serangan teror di Sarinah, Jakpus, namun Polda Metro Jaya tidak percaya begitu saja. Polisi menantang Bahrun Naim untuk datang ke Jakarta dan membuktikan ucapannya itu, kalau perlu didampingi pengacara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengatakan, tidak mempermasalahkan edaran rekaman suara Bahrun Naim yang menyatakan tidak terlibat serangan teror di Sarinah, Jakpus.

Hanya saja, seharusnya Bahrun mau menampilkan dirinya itu dimuka umum. Jangan hanya melalui edaran suara di media sosial.

"Saya dengar info bahwa Bahrun Naim mengaku tidak terlibat. Sah-sah saja, silahkan saja. Saran kami, silahkan tampil diumum dan sampaikan. Bila perlu gunakan pengacara," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (18/1/2016).

Iqbal menegaskan, polisi akan tetap mengarahkan penyelidikam kasus teror ledakan di Sarinah terhadap Bahrun Naim. Sebab, ada beberapa bukti kalau Bahrun Naim terlibat dalam serangan teror itu.

"Tim gabungan telah menemukan bukti yang sangat kuat tentang keterlibatanya (Bahrun Naim). Bahkan, sebelum Desember 2015 kita sudah melakukan upaya penegakan hukum secara represif dan preventif," tutupnya.

PILIHAN:

Jadi Kurir, Sugito Tewas Mengenaskan di Dekat Teroris Sarinah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9703 seconds (0.1#10.140)