Jasad Sugito Diambil Keluarga

Minggu, 17 Januari 2016 - 15:45 WIB
Jasad Sugito Diambil Keluarga
Jasad Sugito Diambil Keluarga
A A A
JAKARTA - Jasad salah seorang korban teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat Sugito (43) sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pantauan Sindonews, setelah keluar dari Instalasi forensik RS Polri Kramatjati, jasad Sugito dibawa ke ruang transit. Usai diurus semua administrasi, pihak RS Polri melakukan serah terima jenazah kepada keluarga korban.

"Kami serahkan jenazah atas nama Sugito kepada pihak keluarga," kata AKBP Jayus Suryanto Kepala Instalasi Forensik RS Polri di lokasi, Minggu (17/1/2016).

Rencananya jasad Sugito akan dimakamkan di dekat kediamannya di daerah Karawang, Jawa Barat. "Insya Allah bada Asar kami makamkan di Karawang. Karena kan juga sudah terlalu lama," ujar Lutfie (38), keponakan korban. Jasad Sugito pun langsung diberangkatkan ke Karawang dengan mobil ambulance polisi.

Sementara itu, jasad korban teror Sarinah yang berada di RS Polri berjumlah lima orang, terdiri dari satu korban dan empat orang pelaku teror. (Baca: Siti Maesaroh Tak Menyangka Suaminya Pelaku Peledakan Bom di Sarinah)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5542 seconds (0.1#10.140)