Kantor Dinas Pajak DKI Digeledah Polisi

Selasa, 12 Januari 2016 - 20:09 WIB
Kantor Dinas Pajak DKI Digeledah Polisi
Kantor Dinas Pajak DKI Digeledah Polisi
A A A
JAKARTA - Puluhan polisi menggeledah kantor Dinas Pajak DKI Jakarta di, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Penggeledahan ini terkait dengan pemerasan yang dilakukan tiga oknum pegawai pajak terhadap pengusaha.

Puluhan penyidik Subdit 2 Fiskal Moneter Devisa, ‎Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sambangi Kantor Dinas Pelayanan Pajak Jakarta di Jalan Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa siang.

‎"Kasusnya masih dalam pengembangan, saat ini memang sudah ada tiga tersangka, kita kemari untuk mencari alat bukti baru," ujar KombesPol Mujiono, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (12/1/2016).

Mujiono menambahkan, ada delapan dokumen dan tiga unit CPU yang dibawa dari kantor tersebut. Seluruh dokumen nantinya akan dipelajari dan diolah dalam rangka pengembangan kasus yang sedang dilakukan. (Baca: Peras Pengusaha Hotel, 3 Pegawai Pajak DKI Jadi Tersangka)

"Ketiga tersangka saat ini sedang dilakukan pemberkasan, ini terkait dugaan korupsi gratifikasi dari wajib pajak kepada petugas pajak, dan mungkin bisa mengarah ke tersangka lainnya," katanya.

Selama hampir tiga jam, aparat kepolisian menggeledah beberapa ruangan yang digunakan sebagai gudang yang berada di lantai dua gedung tersebut. ‎

PILIHAN:

Gerindra Tak Percaya Ridwan Kamil Menolak Dicalonkan

Ini Ucapan Mirna Usai Menyeruput Kopinya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)