Mantan Bos Cipaganti Resmi Jabat Dirut Transjakarta

Kamis, 07 Januari 2016 - 14:09 WIB
Mantan Bos Cipaganti Resmi Jabat Dirut Transjakarta
Mantan Bos Cipaganti Resmi Jabat Dirut Transjakarta
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi mengganti Direktur Utama PT Trasnjakarta dari Antonius Kosasih dengan Budi Kaliwono. Setelah menjabat, Budi ditantang untuk bisa membuat warga Jakarta tergantung dengan bus Transjakarta.

"Penggantian pengurus adalah sebuah kebutuhan. Karena itu, Pemprov DKI, dan PT Jakarta Propertindo selaku pemegang saham menilai perlu adanya penggantian pengurus," kata Ketua Badan Penanaman Modal DKI Jakarta, Catur Laswanto kepada wartawan di kantor PT Trasnjakarta, Cawang Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

Catur berharap ke depannya Transjakarta bisa jauh lebih baik lagi. Dalam melayani masyarakat, PT Transjakarta diminta untuk memperbaiki armada juga pelayanannya.

"Untuk melayani masyarakat, kita tidak hanya sebatas beli bus baru, tapi juga bergantung pada bagaimana kinerja kita dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat," tambahnya.

Ke depannya PT Transjakarta diharapkan bisa menjadi alat transportasi yang diminati seluruh masyarakat yang ada di DKI Jakarta. (Baca: Ahok Ganti Dirut PT Transjakarta dengan Bos Cipaganti)

"Yang paling penting bagaimana jadikan busway ini steril, kami ingin bus transjakarta jadi tulang punggung transportasi masyarakat," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9902 seconds (0.1#10.140)