Dua Pasang Kekasih Kehilangan Motor di Monas

Jum'at, 01 Januari 2016 - 07:01 WIB
Dua Pasang Kekasih Kehilangan Motor di Monas
Dua Pasang Kekasih Kehilangan Motor di Monas
A A A
JAKARTA - Usai merayakan Tahun Baru 2016 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dua pasang kekasih Sigit (18), Sandi (21), Rani (15), dan Novi (22) bernasib sial. Pasalnya, motor kesayangan mereka raib digondol pencuri di parkiran liar sekitar Monas.

Kepada polisi di Pos Pol Gambir, Sandi mengatakan, dirinya terpaksa memarkir motornya di parkiran liar lantaran parkir di dalam Monas sudah penuh. Saat itu, salah seorang juru parkir liar menawarkannya lahan parkir.

"Pas saya datang langsung ditawarin parkir sama yang jagain parkiran. Di sini saja katanya, aman," ujarnya di Pos Pol Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (1/1/2016).

Pria yang tinggal di Ciracas, Jakarta Timur itu menerangkan, usai perayaan Tahun Baru 2016 berlangsung di Monas, dirinya ingin segera pulang lantaran takut terjebak kemacetan di jalanan. Dia lalu bergegas menuju parkiran liar tersebut.

"Apes, sesampainya di parkiran, motor saya sudah enggak. Tukang parkirnya juga sudah enggak ada. Dicari-cari enggak ketemu," tuturnya.

Dia akhirnya mendatangi Pos Pol Gambir mengadukan keapesannya itu. Dia pun berharap agar pelaku segera tertangkap. Motor yang raib itu bermerek Yamaha Mio Soul GT warna ungu dengan nopol B 3561 TWW tahun 2013 atas nama Sandi Firmansyah yang beralamat di Jalan Asmin No.6 RT9/3, Susukan, Jakarta Timur.

Sedang satunya bermerek Honda Beat warna biru putih dengan Nopol B 3822 TWN tahun 2013 atas nama Novi Iriani yang beralamat di Jalan Masjid At Taufiq No. 25, RT6/ 11, Jakarta Timur.

PILIHAN:

Penutupan Jalur Puncak di Malam Tahun Baru
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)