Kapolda Sebut Ada 9 Titik Rawan Jelang Natal & Tahun Baru

Senin, 21 Desember 2015 - 15:03 WIB
Kapolda Sebut Ada 9...
Kapolda Sebut Ada 9 Titik Rawan Jelang Natal & Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memberikan pengawalan khusus di sembilan titik rawan terkait perayaaan Natal 2015. Wilayah Tangerang dan Bekasi menjadi tempat terbanyak daerah titik rawan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengungkapkan, berdasarkan hasil pemetaaan ada sembilan titik rawan keamanan terkait perayaan Natal 2015."Sebanyak sembilan titik ini sebagian besar berada di Tangerang dan Bekasi. Kita berikan perhatian khusus dalam pengamanan mulai dari malam Natal hingga Tahun Baru," ungkap Tito saat rapat koordinasi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terkait pengamanan Natal serta Tahun Baru di Balai Kota Jakarta, Senin (21/12/2015).

Tito menuturkan untuk wilayah Jakarta ada dua titik rawan. Sayangnya Tito enggan menyebutkan dimana dua lokasi rawan tersebut.

Selain itu untuk personel, Tito menyebut untuk malam natal lebih dari 8.000 personel. Untuk Tahun Baru 2016 semua instansi akan terkait seperti Polda, Polri, Pemda DKI menjadi 20.000 personel.

"Kita harapkan semua pihak dan umat dapat melaksanakan kegiatan keagamaan ini dengan baik dan lancar saling menghormati dan toleransi serta pengamanan juga harus maksimal," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5143 seconds (0.1#10.140)