Jelang Nataru, Kapolsek Jagakarsa Minta Masyarakat Waspadai Gangguan Keamanan

Minggu, 04 Desember 2022 - 12:04 WIB
loading...
Jelang Nataru, Kapolsek Jagakarsa Minta Masyarakat Waspadai Gangguan Keamanan
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan di Gereja HKBP Tanjung Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengajak masyarakat berperan aktif menjaga keamanan lingkungan. Waspada terhadap segala bentuk gangguan serta tidak sungkan atau ragu menghubungi polisi jika terjadi sesuatu.

Hal itu disampaikan Multajam saat bersilaturahmi dengan jamaah Gereja HKBP di Jalan Poltangan RT00 RW04 Kelurahan Tanjung Barat.

”Kami meminta masyarakat termasuk jamaah untuk melaporkan segala bentuk gangguan melalui nomer call center 110 atau nomor ponsel Kapolsek Jagakarsa 0812-2117-7447. Nomor tersebut bisa digunakan sebagai layanan hotline titip rumah bagi warga Jagakarsa yang akan mudik Natal dan Tahun Baru,” ungkap Murtajam, Minggu (4/1/2022).

Dia juga mengajak masyarakat yang punya kendaraan bermotor untuk memasang kunci ganda agar terhindar dari pencurian. Kemudian tidak menaruh benda berharga saat parkir kendaraan.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru kejahatan mulai meningkat sehingga diperlukan kewaspadaan, kehati-hatian warga masyarakat dalam beraktifitas di luar rumah,” katanya.

Murtajam juga meminta masyarakat mengawasi anak-anak remaja dan sekolah karena pada masa libur sekolah untuk bersama cegah mereka terlibat tawuran, balapan liar dan peredaran narkoba. ”Pencegahan dini sangat diperlukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3091 seconds (0.1#10.140)