Range Rover Ugal-ugalan di Kompleks Setneg

Kamis, 17 Desember 2015 - 20:21 WIB
Range Rover Ugal-ugalan di Kompleks Setneg
Range Rover Ugal-ugalan di Kompleks Setneg
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Range Rover warna hitam dengan nomor polisi B 1881 SIP melaju dengan ugal-ugalan di depan halaman kompleks Sekretariat Negara (Setneg), Jalan Majapahit, Gambir, Jakarta Pusat. Akibat aksi tersebut, dua rambu lalu lintas di kawasan itu rusak.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.58 WIB. Pelaku masuk ke halaman Setneg dan menabrak rambu-rambu lalu lintas," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal di Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Berdasarkan pemeriksaan tiga orang saksi, kata Iqbal, mobil itu tampak ugal-ugalan saat hendak diperiksa Pengamanan Dalam (Pamdal) Setneg. Pengemudi itu juga tidak mau berhenti, hingga akhirnya kabur melalui pintu keluar Setneg.

"Pelaku langsung tancap gas dan menabrak rambu-rambu lalu lintas di halaman Setneg dan tidak mau dihentikan. Lalu dilakukan upaya untuk menghentikan, namun pelaku tidak mau berhenti dan langsung menuju pintu keluar dan kabur," tuturnya.

Berdasarkan hasil dari Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) mobil tersebut milik Hendra yang tinggal di wilayah Jakarta Timur.

"Hasil pengecekan Samsat didapat info B 1881 SIP 2004, hitam atas nama Hendra Jalan Kayu Putih IX-e/22 RT10/5 Jakarta Timur," tambahnya.

PILIHAN:

Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Metro Mini Diamuk Massa
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)