Terjerat Tali Sepatu, Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan Tapos

Kamis, 17 Desember 2015 - 16:33 WIB
Terjerat Tali Sepatu,...
Terjerat Tali Sepatu, Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan Tapos
A A A
DEPOK - Warga Jalan Jatijajar, Tapos digegerkan dengan temuan bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan. Saat ditemukan, leher bayi tersebut terjerat tali sepatu dan wajahnya ditutupi celana dalam hitam.

Dengan kondisi mengenaskan, bayi tersebut berada dalam kantong plastik. Dalam kondisi kedinginan bayi itu langsung diselamatkan warga dan dibawa ke seorang bidan.

Bayi itu ditemukan pukul 10.00 WIB, Kamis (17/12/2015). Tidak diketahui mengapa orangtuanya melilitkan tali sepatu di leher bayi.

"Tali pusarnya masih ada, lehernya dijerat dengan tali sepatu berwarna putih dan celana dalam hitam," kata Bidan Suharyati yang kini merawat bayi tersebut.

Bayi itu ditemukan dalam kondisi sehat. Untuk perawatan awal dirinya memberikan susu formula pada bayi. "Kalau memang tidak ada yang mau urus, saya siap asuh," katanya.

Salah satu saksi Sinta mengatakan, dirinya diberitahu oleh seorang buruh yang lewat. Warga langsung geger mengetahui kejadian ini.

"Kemungkinan baru lahir karena tali pusar masih ada. Bayi ditemukan di dalam kantong kresek putih dan dalam keadaan menggigil kedinginan," kata Sinta.

PILIHAN:

Bareskrim Minta Nikita Mirzani Bawa HP dan Celana Dalam

Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Metro Mini Diamuk Massa
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)