Ahok: Metro Mini Nabrak Lagi? Tangkap dan Habisin Saja!

Rabu, 16 Desember 2015 - 12:05 WIB
Ahok: Metro Mini Nabrak Lagi? Tangkap dan Habisin Saja!
Ahok: Metro Mini Nabrak Lagi? Tangkap dan Habisin Saja!
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti sudah kesal dengan ulah ugal-ugalan sopir Metro Mini di Jakarta yang kerap memakan korban jiwa. Ahok pun memerintahkan kepada Dishub DKI Jakarta untuk menghabisi seluruh Metro Mini di Ibu Kota.

Kekesalan Ahok ini diungkapkan begitu mengetahui ada seorang bocah yakni Azam Flamboyan (7) tewas dihantam Metro Mini B 92 jurusan Terminal Grogol-Ciledug, tadi pagi. "Saya sudah bilang sama mereka enggak ada toleransi. Semua Metro Mini tangkap habisin saja," ungkap Ahok di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Ahok juga meminta kepolisian menindak pemilik dari Metro Mini yang angkutannya mencelakai dan menewaskan masyarakat. "Pemiliknya (Metro Mini) diurus polisi. Penanggungjawabnya itu kan pemilik Metro Mini, jadi dia haru digugat," tegasnya.

Untuk diketahui, Azam tewas ditabrak Metro Mini 92 saat bersama ibunya Mintarsih (35) di Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. (Baca: Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Metro Mini Diamuk Massa)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)