Pengakuan Nikita Mirzani Soal Keberadaannya di Hotel Mewah

Jum'at, 11 Desember 2015 - 17:23 WIB
Pengakuan Nikita Mirzani Soal Keberadaannya di Hotel Mewah
Pengakuan Nikita Mirzani Soal Keberadaannya di Hotel Mewah
A A A
JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya hendak melayani pria hidung belang di hotel mewah. Keberadaannya di hotel mewah tersebut untuk menemui klien yang akan memberikannya job menjadi MC.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Partahi Sihombing mengatakan, harus diakui Nikita diamankan dari hotel. "Ada yang harus dilurukan, Nikita berada di hotel untuk menemui seseorang yang akan memberikan job menjadi MC," katanya kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

Saat itu, lanjutnya, orang yang bernama Cici seorang biro artis menyuruh Nikita untuk langsung ke kamar karena orang yang akan memberinya pekerjaan ada disana. (Baca: Diduga Terlibat Prostitusi, Artis NM Diciduk Polisi)

Begitu masuk ada seorang pria yang meminta Nikita untuk menunggu dan tak lama kemudian polisi masuk. (Lihat videonya, klik disini)

"Saya pikir disini, polisi seperti melakukan penjebakan ke Nikita. Jadi pria yang ada di dalam kamar dan tak lama keluar ternyata seorang polisi. Nikita sendiri ditangkap tidak sedang melakukan kegiatan prostitusi," terangnya.

PILIHAN:

Nada Tinggi, Taufik Tegur Ahok Soal Anggaran Rp700 Miliar
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)