Lift Jatuh, Karyawan Gedung Nestle Diliburkan

Kamis, 10 Desember 2015 - 15:46 WIB
Lift Jatuh, Karyawan Gedung Nestle Diliburkan
Lift Jatuh, Karyawan Gedung Nestle Diliburkan
A A A
JAKARTA - Setelah lift yang berada di Gedung Nestle jatuh, seluruh karyawan di Gedung Nestle Komplek Perkantoran Arcadia di Jalan TB Simatupang langsung dievakuasi.

Pantauan di lokasi, seluruh karyawan Nestle kini berada di loby dan halaman Gedung Nestle. Mereka masih bergerombol dan rencananya akan dipulangkan lebih awal.

Selain dipulangkan lebih awal, besok seluruh karyawan akan diliburkan. "Lihat di email, kita diliburkan besok tapi tetap bekerja dari rumah," kata Anton salah satu karyawan di Gedung Nestle, Kamis (10/12/2015).

Menurutnya kejadian jatuhnya lift cukup mengejutkan. Dirinya bahkan sempat melihat kalau seluruh korban berdarah. "Liftnya tadi penuh darah, kasian kalo ngeliatnya," ujarnya. (Baca: Lift Nestle Jatuh, Dua Karyawan Tewas)

Hingga kini, petugas Kepolisian Sektor Pasar Minggu masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sebelumnya diberitakan, lift di Gedung Nestle jatuh dan membuat dua karyawannya tewas. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat kejadian, ketiga karyawan gedung tersebut ingin naik ke lantai 7 dari lantai tiga. Namun sebelum sampai tujuan tiba-tiba lift jatuh diduga akibat sling putus.

"Satu korban atas nama Dyah Setyoningrum, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, Agus Roy meninggal di RS Siloam. Sedangkan Abdul rahman dirawan di RS Marinir Cilandak," katanya.

PILIHAN:

Ini Kronologi Driver Go-Jek Ditikam di Sunter Mall

Dua Kota Tetangga Jakarta Ini Kembalikan Dana Hibah dari Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3658 seconds (0.1#10.140)