Ahok Ikuti Rapat Banggar DPRD DKI Jakarta

Kamis, 10 Desember 2015 - 12:05 WIB
Ahok Ikuti Rapat Banggar...
Ahok Ikuti Rapat Banggar DPRD DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi Ruang Rapat Banggar di Lantai 3 Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Ahok yang datang langsung duduk di samping pimpinan Banggar DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik.

Pantauan Sindonews, Ahok tampak berbicang dan tersenyum sesekali kepada Taufik. Ruang rapat Banggar kali ini tengah membahas anggaran Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil).

Tampak sesekali Ahok dengan gerak bahasanya memerintahkan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah yang ada dihadapannya untuk mencatat pertanyaan dari anggota Banggar. (Baca: Ahok Enggan Hadiri Acara Festival Antikorupsi)

"Nanti operator kalau ada pertanyaan dari anggota Banggar, bisa langsung dibuka dan ditampilkan di layar," tukas Saefullah di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Ruang yang dipenuhi oleh pejabat DKI Jakarta, baik dari eksekutif maupun dari legislatif itu tampak ramai. Sekara diketahui, rapat itu dihadiri oleh Sekda, Kepala Bappeda DKI, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, dan sejumlah anggota Banggar DPRD DKI Jakarta.

Selain itu, di ruang Banggar itu juga terdapat dua layar yang menampilkan e-Budgeting dari pembahasan yang tengah dibahas di dalam rapat tersebut. (Baca: Masukkan Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok: Berani Banget!)

PILIHAN:

Driver Go-Jek Tewas Ditikam Juru Parkir Sunter Mall
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)