Unggul Sementara, Simpatisan Idris Cukur Gundul

Rabu, 09 Desember 2015 - 20:07 WIB
Unggul Sementara, Simpatisan Idris Cukur Gundul
Unggul Sementara, Simpatisan Idris Cukur Gundul
A A A
DEPOK - Unggul dalam hitungan cepat atau quick count membuat pendukung Idris Abdul Shomad – Pradi Supriatna meluapkan kegembiraan dengan cara unik. Salah satu pendukung pasangan cawalkot nomor urut dua ini mencukur gundul kepalanya.

Di posko kemenangan idris - Pradi di Warung Betawi Ngoempoel di kawasan Beji, sejumlah simpatisan pasangan nomor urut dua ini bergembira.

Tak hanya disambut dengan pantun betawi, Pradi yang datang ke posko tersebut juga disambut dengan tanjidor serta petasan. Bahkan sejumlah simpatisan merayakannya dengan mencukur rambutnya.

Tak tanggung – tanggung, cukur rambut tersebut dilakukan oleh tim sukses Idris - Pradi, yang juga anggota DPR RI dari Parta Gerindra, Nuroji.

Mardi Dongkar, simpatisan yang memilih mencukur rambutnya meminta agar Nuroji mempelontoskan kepalanya. “Cukur saja pak enggak apa – apa, demi kemenangan Idris-Pradi,” kata Mardi kepada Nuroji, Rabu (9/12/2015).

Tak hanya itu, sejumlah tim yang menonton juga ikut menyawer uang Rp100 ribu untuk Mardi sambil tertawa. Sedangkan seluruh kader partai pendukung dan pengusung saling berpelukan merayakan kemenangan.

“Kami dapatkan hasil kemenangan dari tim internal real count yakni pasangan nomor urut satu 38,15 persen dan pasangan nomor urut dua yakni 61,85 persen. Selain itu ada referensi dari lembaga survey Cirus dimana ada 80 persen suara masuk menyebutkan pasangan nomor urut satu yakni 39,2 persen dan nomor urut dua yakni 60,8 persen. Lalu begitupun dengan litbang Kompas perbandingannya 40 : 60,” tegas Nuroji.

PILIHAN:

KPK Batalkan Ahok Jadi Narasumber, sang Gubernur Bingung
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)