Dipergoki Penumpang, Copet di Commuter Line Babak Belur

Selasa, 08 Desember 2015 - 12:52 WIB
Dipergoki Penumpang, Copet di Commuter Line Babak Belur
Dipergoki Penumpang, Copet di Commuter Line Babak Belur
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Karang Bongok RT 06/01, Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi Andri Seriawan babak belur dihajar penumpang commuter line. Pelaku dihajar penumpang suai tepergok mengutil Android milik penumpang commuter line.

Humas PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/12/2015) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. (Baca: Ini Wajah Dua Bandit Kawakan di Dalam Commuter Line)

Korban yang bernama Theodore Aries Pratama itu hendak berangkat kerja dari Stasiun Klender Baru. Namun, baru saja menaiki Commuter Line dengan nomor KA 1315 relasi Klender Baru - Kota, saku celana korban dirogoh oleh orang tak dikenal.

"Pelaku berhasil mengambil handphone merk Samsung Galaxy J7. Korban yang sadar itu lalu berteriak copet. Pelaku lalu kabur," ujarnya pada Sindonews, Selasa (8/12/2015).

Kaburnya pencopet itu tak lama, penumpan dengan sigap membekuk pencopet itu. Penumpang yang geram menghajar pelaku hingga babak belur. "Pelaku dan korban saat ini sedang dimintai keterangan oleh petugas di Stasiun Klender Baru," tuturnya.

PILIHAN:

Data 16 Korban Tabrakan Metro Mini-Kereta Api Angke

KPK Segera Periksa Ahok Terkait Pengadaan Lahan RS Sumber Waras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4245 seconds (0.1#10.140)