Curi Motor Anggota TNI, Residivis Babak Belur

Selasa, 08 Desember 2015 - 03:22 WIB
Curi Motor Anggota TNI, Residivis Babak Belur
Curi Motor Anggota TNI, Residivis Babak Belur
A A A
BEKASI - Seorang pelaku pencurian motor Indra Sakti (31) dibekuk warga Tarumaja, Kabupaten Bekasi, saat beraksi di rumah anggota TNI Priyadi (52). Indra diserahkan ke Polsek Tarumajaya setelah terlebih dahulu dihakimi warga setempat.

Kapolsek Tarumajaya AKP James Silitonga mengatakan, pencurian yang dilakukan Indra ini terjadi pada Senin 7 Desember 2015 kemarin. Saat itu Indra bersama temannya Kadi Kusnadi (30) menyatroni rumah Priyadi.

"Salah satu pelaku memanjat pagar rumah korban, sesampainya di dalam mereka merusak gembok dengan cara mengguntingnya," kata James, tadi siang. Saat akan membawa kabur Honda Vario milik korban, salah seorang warga Muhayan (40) memergoki aksi para pelaku.

Muhayan pun sontak berteriak hingga mengundang perhatian warga untuk menangkap pelaku. Hasilnya tak sia-sia, Indra berhasil ditangkap dan babak belur dikeroyok massa.

Sedangkan Kadi berhasil kabur dari sergapan warga. "Indra merupakan residivis kasus pencurian yang pernah kita tahan. Mereka mencuri motor dan uangnya untuk foya-foya," ujarnya.

Dari tangan pelaku, petugas menyita satu gunting baja yang dibeli seharga Rp150.000.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0659 seconds (0.1#10.140)