Ahok Akan Rombak Dinas Pertamanan

Kamis, 03 Desember 2015 - 21:08 WIB
Ahok Akan Rombak Dinas Pertamanan
Ahok Akan Rombak Dinas Pertamanan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan merombak habis jajaran yang ada di Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta. Ahok beralasan karena di dinas ini belum optimal untuk menata taman-taman yang ada di Ibukota.

"Kepala Dinas Pertamanan dan Kepala Suku Dinas Pertamanan bisa saya berhentikan semua dan saya promosikan Lurah serta Camat," ‎kata Ahok di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (3/12/2015).

Perombakan yang dilakukan ini sudah dilakukan di Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Dinas Kebersihan, dan Dinas Tata Air DKI.

Ini terlihat dari pimpinan yang bukan berasal dari internal melainkan camat yang bekerja baik sehingga dipromosikan menjadi Kepala Dinas.

"Kalau taman masih enggak beres, semuanya mau saya berhentikan dan saya kasih wewenangnya ke Lurah atau Camat saja. Apa yang susah? Cuma nyiram sama pupuk tanaman, apa yang susah?" tegas Ahok.

"Sekarang yang jadi masalah adalah taman. Taman kita jeleknya minta ampun kalau di kampung-kampung. Lurah Camat jadi estate manager, kalau Dinas Pertamanan enggak beres kerjanya, dikerjakan (lurah-camat) saja," lanjut Ahok.

PILIHAN:

Pejabat Mundur, Anggota DPRD DKI Ini Sindir Ahok

Mendadak Menko Polhukam Temui Ahok di Balai Kota DKI
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)