Pengemudi Mobil Ford Fiesta Mahir Nyetir

Minggu, 15 November 2015 - 00:59 WIB
Pengemudi Mobil Ford Fiesta Mahir Nyetir
Pengemudi Mobil Ford Fiesta Mahir Nyetir
A A A
JAKARTA - Dolly Bimelfi merupakan pengemudi mobil Ford Fiesta B 512 DBD yang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor Sabtu dini hari tadi. Dolly dikenal sebagai pengemudi yang mahir dalam mengendarai mobil.

Hal ini diceritakan oleh salah seorang rekan korban, Thifalita (19). Thifalita menyebut Dolly adalah orang juga suka dengan hal-hal yang menyangkut otomotif.

"Itu mobil kan memang punya dia. Dia juga lebih suka kalau mobil dia, dia yang bawa sendiri," ujarnya, Sabtu (14/11/2015).

Menurut Thifalita, Dolly juga selalu membawa Ford Fiesta itu ke tempat kuliah di Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat. (Baca: Korban Kecelakaan Mobil Ford Fiesta Sempat Balas SMS Ibu)

"Dolly itu sudah lama bawa mobil. Selama ini enggak pernah ugal-ugalan kalau bawa kendaraan," tutur Thifalita. (Baca: Ini Dugaan Penyebab Mobil Ford Fiesta Terbakar)

Ford Fiesta yang dikemudikan Dolly terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8.200 arah Bogor, Sabtu dini hari. Ford Fiesta masuk ke kolong tronton dan terbakar.

Di dalam Ford Fiesta terdapat empat penumpang yang merupakan mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Keempatnya tewas terbakar.

PILIHAN:

Tiga Nama Korban Kecelakaan Maut Ford Fiesta di Tol Jagorawi

Ahok Klaim Siap Hadapi Banjir
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)