Menghilang 3 Hari, Bocah 6 Tahun Diduga Diculik Tetangga

Senin, 09 November 2015 - 21:08 WIB
Menghilang 3 Hari, Bocah 6 Tahun Diduga Diculik Tetangga
Menghilang 3 Hari, Bocah 6 Tahun Diduga Diculik Tetangga
A A A
BOGOR - Seorang bocah perempuan yakni Zahra Maelantari (6) menghilang sejak Jumat 6 November 2015 lalu. Putri bungsu pasangan Endang Sutisna (54) dan Ruminah (52) itu diduga diculik oleh FA (20) tetangganya sendiri.

Ibu kandung korban Ruminah menuturkan, penculikan tersebut diduga terjadi pada Jumat 6 November 2015 lalu, saat dirinya dan suami pergi bekerja. "Kenapa saya menuduh FA menculik, karena hingga sekarang, FA tidak ada di rumahnya beserta anak saya. Saat saya berangkat kerja ada FA yang memang setiap hari suka main ke rumah bersama Zahra," ujarnya, Senin (9/11/2015).

Ruminah menuturkan, saat kejadian di rumah hanya ada Riski Ramadhan (15) anak ke tujuhnya yang masih tidur. "FA datang main sama anak saya, sempat menonton TV bersama. Saat itu juga saya pamit," ujarnya.

Tanpa rasa curiga, Ruminah dan suaminya pun berangkat berkerja. Namun ketika tiba di tempat bekerja, Ruminah mendapat kabar dari Riski jika anak bungsunya itu menghilang.

Ruminah pun bergegas pulang dan mencari anak bungsunya yang hilang entah kemana. Namun dari hasil keterangan beberapa tetangga, mereka melihat Zahra dibawa oleh FA menuju arah Jalan Raya Pemda-Kedunghlang, tidak jauh dari tempat tinggalnya itu.

"Waktu ketemu tetangga di jalan, bilangnya Zahra mau diajak ke acara ulang tahun oleh FA, tapi enggak tahu di mana," tuturnya. Zahra terakhir kali terlihat oleh tetangganya mengenakan pakaian kodok Levis dan kaus bergaris warna-warni.

Kasat Reskrim polres Bogor Kota AKP Hendrawan mengatakan, penyidik telah menerima laporan laporan dari keluarga korban. "Namun hingga saat ini kita belum menemukan adanya indikasi penculikan. Kita masih menyelidiki," ujar Hendrawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)
pixels