Buruh Mulai Tinggalkan Monas

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 20:46 WIB
Buruh Mulai Tinggalkan Monas
Buruh Mulai Tinggalkan Monas
A A A
JAKARTA - Puluhan ribu buruh dari berbagai elemen telah bergerak meninggalkan tempat mereka menyuarakan aspirasinya sejak tadi siang. Kini, massa yang sempat dibubarkan menggunakan water canon dan ditembaki gas air mata telah membubarkan diri dan kembali ke tempat asalnya masing-masing.

"Massa aksi dari Jakarta Timur silakan berkumpul di depan IRTI Monas, agar kita bisa pulang bersama-sama," ujar salah seorang orator menggunakan pengeras suara di depan pagar IRTI, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

Berdasakan pantauan Sindonews di lapangan, puluhan ribu buruh ini berjalan kaki dari depan Istana Negara Jakarta menuju patung kudang, silang Monas, dan berjalan kaki ke depan IRTI Monas untuk berkumpul.

Massa aksi dengan mobil komando, beserta bus dan motor yang digunakan buruh mulai berjalan meninggalkan Monas, dan arak-arakan untung pulang.

Sampai saat ini, massa terus berhamburan keluar Monas menggunakan kendaraan yang membawa mereka dari masing-masing wilayah di IRTI Monas. Massa mulai berjalan secara konfoi ke wilayahnya masing-masing.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)