Geram, Warga Elok Soraki Pembunuh Ibu dan Anak Di Cakung

Selasa, 27 Oktober 2015 - 15:02 WIB
Geram, Warga Elok Soraki Pembunuh Ibu dan Anak Di Cakung
Geram, Warga Elok Soraki Pembunuh Ibu dan Anak Di Cakung
A A A
JAKARTA - Warga Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim) merasa geram dengan Heri Kurniawan, pelaku pembunuhan Dayu Priambarita (45), dan anaknya Yuel Imanuel (5). Padahal, pelaku tinggal tidak terlalu jauh dari kediaman korban.

Warga perumahan dan sekitar yang sudah memadati lokasi rekonstruksi pun mengaku kesal dengan ulah pelaku. Bahkan, ketika pelaku turun dari mobil yang membawanya ke lokasi rekonstruksi warga langsung menyorakinya.

"Huu dasar pembunuh. Sudah matiin saja sekalian pak (polisi). Tetangga sendiri dibunuh," teriak warga yang menyaksikan jalannya rekonstruksi itu di Perumahan Aneka Elok Blok A13 No.8 RT15/09 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (27/10/2015).

Meski rekonstruksi tengah berjalan, warga sekitar terus memadati lokasi pembunuhan ibu dan anak itu. Bahkan, warga yang sedang melintas juga terpaksa memperlambat bahkan melihat rekonstruksi hingga membuat lokasi rekosntruksi padat.

Dalam rekonstruksi ini, pelaku langsung dibawa ke dalam rumah korban tempat dimana Dayu dan Yuel dibunuh. Bahkan, tidak semua awak media diperkenakan masuk utnuk mengabadikan adegan per adegan pembunuhan sadis itu.

Sebelumnya, warga Perumahan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur memadati lokasi pembunuhan Dayu Priambarita (45), dan anaknya Yuel Imanuel (5). Jenazah ibu dan anak itu ditemukan bersimbah darah di dalam kamarnya pada Kamis 8 Oktober 2015.

PILIHAN:

Sempat Bilang Siapa Elu? Ahok Persilakan DPRD Bekasi Panggil Dirinya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)