Bawa Uang Rp200 Juta, Nasabah Bank Dirampok di Kalimalang

Rabu, 21 Oktober 2015 - 13:25 WIB
Bawa Uang Rp200 Juta, Nasabah Bank Dirampok di Kalimalang
Bawa Uang Rp200 Juta, Nasabah Bank Dirampok di Kalimalang
A A A
JAKARTA - Seorang nasabah bank yang baru saja menarik uang tunai Rp200 juta menjadi sasaran perampok. Korban yang membawa uang ratusan juta dengan mengendarai sepeda motor dipepet hingga uang tersebut berhasil dirampas pelaku.

Nasib nahas menimpa Muhsin (35) seorang nasabah yang baru saja mengambil uang di bank swasta harus gigit jari setelah tas ransel berisi uang tunai sebesar Rp200juta raib digondol kawanan perampok di Jalan H. Dahlan, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa 20 Oktober kemarin.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Pandji Santoso mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban bernama Muhsin (35)baru saja mengambil uang dari sebuah bank di kawasan Kalimalang.

Tanpa curiga korban melenggang dengan santai dengan membawa uang ratusan juta tersebut dengan mengendarai sepeda motornya. "Awalnya korban mengambil uang tunai sebanyak Rp200 juta dari Kalimalang," kata Panji kepada wartawan, Rabu (21/10/2015).

Panji menjelaskan, sebelum merebut tas korban, pelaku yang berjumlah enam orang dengan tiga sepeda motor itu membuat jatuh korban dari motornya.

Korban yang terjungkal itu ketika akan bangun dari jatuhnya, langsung ditodong parang. Disitu pelaku angsung meminta korban untuk menyerahkan tas ransel miliknya yang berisi uang Rp200 juta.

"Disitu korban dibuat terjatuh dari motor. Kami menduga korban sudah diikuti pelaku pada saat keluar bank," tutupnya.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung melaporkan kepada pihak Polsek Duren Sawit. Polisi langsung melakukan olah TKP dan terus memburu kawanan perampok nasabah bank itu.

PILIHAN:

Subsidi Habis, Tarif Commuter Line Naik November

Penculik Mahasiswi UI Dibekuk Saat Ambil Uang Tebusan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7309 seconds (0.1#10.140)