Mahasiswi UI Hilang, Ini Kata Pihak Kampus

Selasa, 20 Oktober 2015 - 09:32 WIB
Mahasiswi UI Hilang, Ini Kata Pihak Kampus
Mahasiswi UI Hilang, Ini Kata Pihak Kampus
A A A
DEPOK - Hingga kini keberadaan Safira Permatasari (20) mahasiswi jurusan Tehnik Arsitektur Interior Fakultas Tehnik Universitas Indonesia (FTUI) belum diketahui. Orangtua sudah melaporkan kejadian itu pada kepolisian.

Humas FTUI, Tika mengatakan, atas permintaan orangtua maka pihaknya tidak dapat memberikan keterangan banyak. "Sudah ditangani kepolisian. Mohon maaf kami tidak bisa memberi keterangan banyak," kata Tika, Selasa (20/10/2015).

Kabar hilangnya Safira sendiri sudah diinfokan pada pihak rektorat. Informasinya, kabar hilangnya Safira dilaporkan ke rektorat pada Senin 19 Oktober 2015.
"Benar kami terima laporan dari fakultas kemarin," kata Kepala Kantor Komunikasi dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti.

Kendati demikian, pihak kampus tak ingin gegabah. Pihak kampus menghormati upaya yang dilakukan orangtua yang sudah berkordinasi dengan kepolisian. Kampus akan memberikan bantuan jika diminta orangtua.

"Kami sifatnya menanti karena orangtua yang sudah berkordinasi dengan kepolisian," tandasnya.

Sebelumnya, Safira dikabarkan terakhir kali naik taksi dari Tanjung Barat pada Jumat 16 Oktober 2015 pukul 11.00 WIB. Ciri-ciri Safira adalah kulit sawo matang, rambut panjang sebahu, kelopak mata besar dan alis tebal. Dari ciri yang disebutkan tertulis juga bahwa Safira berbadan proposional.

PILIHAN:

Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol

Keluar GBK, Bobotoh Dihadang Simpatisan Jakmania
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2413 seconds (0.1#10.140)