Gudang Limbah Kimia di Tangerang Terbakar

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 22:18 WIB
Gudang Limbah Kimia...
Gudang Limbah Kimia di Tangerang Terbakar
A A A
TANGERANG - Gudang limbah kimia di Kompleks Pergudangan Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang ludes dilalap api, Sabtu (17/10/2015).

Bahan kimia yang mudah terbakar di tempat kejadian membuat api cepat membesar. Apalagi, sambung dia, angin sedang berembus kencang sehingga menghanguskan seluruh bangunan tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, api yang begitu besar telah menghanguskan sebuah bangunan kantor, empat unit kendaraan motor, dan satu mobil truk di sekitar lokasi bangunan.

Belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya di gudang tersebut. Namun kebakaran itu diduga akibat arus pendek dari bangunan kantor di dalam gudang.

Seluruh pekerja setempat yang panik mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, tetapi besarnya kobaran api mengharuskan Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang menerjunkan 10 armada damkar untuk menjinakkan si jago merah.

"Kami menurunkan 10 armada. Adapun korban materi yang bisa dilihat langsung adalah empat kendaraan roda dua dan sebuah truk ikut hangus terbakar," ucapnya.

Selanjutnya, polisi akan melakukan pemeriksaan di lokai peristiwa untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.


PILIHAN:


Dua Wanita Rekan Pesulap Limbad Resmi Jadi Tersangka
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)