Kebakaran, Karyawan di Sarinah Dipulangkan Lebih Awal

Kamis, 15 Oktober 2015 - 15:26 WIB
Kebakaran, Karyawan di Sarinah Dipulangkan Lebih Awal
Kebakaran, Karyawan di Sarinah Dipulangkan Lebih Awal
A A A
JAKARTA - Setelah kebakaran yang terjadi di karaoke Masterpiece milik Ahmad Dhani di lantai 14 Gedung Sarinah di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, sejumlah karyawan dipulangkan lebih awal.

Dirut PT Sarinah Persero Ira Puspa Dewi mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu petugas damkar melakukan pendinginan (cooling down).

"Saat ini kami lagi cooling down. PLN juga sedang melakukan pengecekan. Kurang lebih empat jam dari pukul 11 sudah bisa beroperasi," kata Ira di lokasi, Kamis (15/10/2015).

Ira belum tahu apakah nantinya beberapa tenant akan kembali beroperasi atau tidak. "Hari ini akan diputuskan dari damkar apakah bisa dimulai lagi," tambahnya.

Pantauan Sindonews, ratusan karyawan yang bekerja di gedung Sarinah nampak berada di luar gedung lantaran dilarang masuk oleh petugas.

Sejumlah karyawan juga mengaku dipulangkan lebih awal. Ninik Agustin karyawan yang bekerja di lantai 8 Gedung Sarinah mengaku tidak bisa masuk ke kantornya lagi karena asap kebakaran menyebar hingga lantai dasar.

"Karyawan mau dipulangkan lebih awal tapi hanya karyawan yang bekerja di lantai sembilan hingga 14 saja," ujar Ninik di lokasi.

PILIHAN:

Lima Pembunuh Jagoan Kampung di Bekasi Masih Berkeliaran

Peserta Pawai Obor 1 Muharam Ditabrak Kopaja S612
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7759 seconds (0.1#10.140)