Kunker Komisi D ke Rotterdam, Ketua DPRD DKI: Enggak Apa-apa

Rabu, 07 Oktober 2015 - 21:25 WIB
Kunker Komisi D ke Rotterdam, Ketua DPRD DKI: Enggak Apa-apa
Kunker Komisi D ke Rotterdam, Ketua DPRD DKI: Enggak Apa-apa
A A A
JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi tidak mempermasalahkan kunjungan kerja Komisi D ke Rotterdam, Belanda. Asalkan, komisi bidang pembangunan itu memiliki tujuan yang jelas.

"Komisi D sebetulnya enggak apa-apa juga sih, sah saja kalau ingin ke Rotterdam, asal memiliki perencanaan dan tujuan yang benar," kata pria yang biasa disapa Pras ini di Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Politikus PDIP ini mengatakan, Rotterdam Belanda menjadi negara yang dapat dicontoh dengan baik, khususnya penanggulangan banjir yang ada di negara itu

‪"Bagaimana sih pengelolaan masalah banjir di sana. Apalagi Belanda airnya lebih tinggi dari jalanannya kan. Jadi baik buat kajian," tuturnya.

Sebelumnya, Komisi D DPRD DKI Jakarta berwacana untuk melakukan kunjungan kerja ke Rotterdam, Belanda pada tahun 2016. Kunjungan diklaim untuk melihat apa yang pernah dilihat oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat kunjungannya beberapa waktu lalu.

‪"Kan kami sudah mendengar dia (Ahok) cerita, kami juga perlu tahu. Apa benar kunjungan yang dilakukan sesuai dengan yang diceritakan," kata Prabowo.‬
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)