Sempat Terinjak-injak, Koki Asal Depok Selamat dari Tragedi Mina

Selasa, 29 September 2015 - 11:57 WIB
Sempat Terinjak-injak, Koki Asal Depok Selamat dari Tragedi Mina
Sempat Terinjak-injak, Koki Asal Depok Selamat dari Tragedi Mina
A A A
DEPOK - Keluarga koki restoran Arab Saudi asal Depok, Muhammad Fadli Bustanuddin merasa bersyukur lantaran sudah menerima kabar baik dari tanah suci, Makkah. Karena, warga Depok yang sebelumnya dikabarkan hilang kontak saat tragedi Mina, Arab Saudi sudah mendapat kabar dari keluarga kalau Fadli selamat dari tragedi Mina.

"Adik saya Alhamdulillah selamat, dan dirawat di RS (rumah sakit), saat ini luka-luka," kata Kakak Fadli, Yarnailis di kediamannya Jalan Kawi III RT4/11 Depok Timur, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/9/2015).

Yarnailis menambahkan, Fadli memberi kabar bahwa ia dirawat di RS An Nur Makkah. Adiknya saat ini tengah dalam kondisi syok.

"Kondisinya mati rasa dari pinggang ke bawah. Tapi Alhamdulillah tak ada yang patah. Hanya syok," jelasnya.

Fadli meminjam ponsel pegawai RS untuk menelpon pihak keluarga di Tanah Air. "Untung masih ada nomor keluarga yang dia ingat," katanya.

Fadli saat ini masih akan berada di Arab Saudi untuk meneruskan
kontrak kerjanya sebagai koki hingga 2016. Saat kejadian, Fadli yang sempat terinjak-injak berhasil ditolong petugas.

"Ditolong petugas karena temannya menurut Fadli kondisinya lemas sekali lebih parah dari adik saya," tuturnya. (Baca: Koki Restoran Asal Depok Hilang di Mina)

Sekadar diketahui, Fadli adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi yang ikut melaksanakan ibadah haji bersama rombongan teman-teman kantornya di sana. Fadli merupakan seorang koki di restoran Arab Saudi.

Pria 34 tahun lulusan akademi pariwisata perhotelan Universitas Nasional (Unas) ini berangkat ke Arab Saudi pada 27 Desember 2014.

PILIHAN:

Temui Ahok, Adhyaksa Ngaku Ingin Silaturahmi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)