Kereta Tabrakan, Commuter Line Sampai Stasiun Manggarai

Rabu, 23 September 2015 - 17:49 WIB
Kereta Tabrakan, Commuter Line Sampai Stasiun Manggarai
Kereta Tabrakan, Commuter Line Sampai Stasiun Manggarai
A A A
JAKARTA - Akibat tabrakan KRL 1156 dengan 1154 di Stasiun Juanda, perjalanan Commuter Line mengalami gangguan. Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews dari komunitas @krlmania, perjalanan Commuter Line dari arah Bekasi dan Bogor menuju Stasiun Kota terhenti di Stasiun Manggarai.

"Kereta untuk dari dan ke kota, hanya sampai sts. Manggarai kembali ke bogor/bekasi dikarenakan ada cl gangguan teknis," tulis akun Twitter @Sais_japul yang di-retweet @krlmania, Rabu (23/9/2015).

Atas gangguan ini, para pengguna Commuter Line yang berada di antara Stasiun Manggarai dan Stasiun Kota disarankan menggunakan transportasi alternatif lain. Atau para penumpang bisa menggunakan Commuter Line dari Stasiun Manggarai.

"Kereta ke dan dari kota tidak bisa diberangkatkan...dari bogor/bekasi hanya sampai manggarai kembali ke bogor/bekasi," tulis @krlmania.

"Boeat para Roker yg ingin naik KRL, disarankan naiknya dari stasiun Manggarai ya..," tulis @krlmania.

Info lain yang diterima, perjalanan Commuter Line dari arah Stasiun Kota ke Stasiun Manggarai dihentikan karena listrik di jalur tersebut dimatikan. "Arah Jalur layang (KOta-Cikini) tidak bissa dilalui KRL krn listrik dimatikan saat evakuasi KRL yg tabrakan di juanda," lanjut @krlmania.

PILIHAN:

Commuter Line Tabrakan di Stasiun Juanda, 1 Orang Terjepit

Korban Tabrakan Commuter Line Jadi 34 Orang
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6406 seconds (0.1#10.140)